Achdar Sudrajat Yakin Pasangan 2DM Akan Menangkan Pilgub Jabar


BEKASI
 - Partai Demokrat optimis pasangan 2DM (Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar) akan memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang akan dihelat tanggal 27 Juni 2018. Hal ini diungkapkan Wakil Ketua Tim Pemenangan Tingkat Jawa Barat, Achdar Sudrajat.

Menurut Achdar, keyakinan tersebut dilandasi atas ketokohan kedua pasangan tersebut yang sudah cukup faliliar di telinga masyarakat Jawa Barat.

“Kita yakin karena ketokohan kedua pasangan ini, kemudian kami dari partai koalisi Demokrat dan Golkar sudah membentuk tim koalisi, tim pemenangan dan sudah dikoordinasikan semua langkah-langkah persiapan untuk jadwal kampanye yang akan digelar tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018,” beber pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Tim pemenangan tersebut, kata dia, sudah terbentuk dari tingkat Provinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan, bahkan hingga Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah dibuat.

“Dari tingkat Kabupaten Kecamatan Kelurahan  sudah, bahkan sekitar 3900 lebih TPS sudah kita bagi tim. Kita di Jawa Barat sudah serius mengusung, ditambah lagi kekuatan sayap paartai dan relawan dari calon masing-masing di 26 Kabupaten/Kota,” ungkapnya.

Dengan demikian, pihaknya yakin pasangan tersebut dapat memenangkan 60% suara di Kabupaten Bekasi. Kita targetkan 60% kemenangan pasangan 2DM. Bergerak bersama berjuang bersama kita akan mengantarkan mereka ke Gedung Sate, saya yakini 99%, 1 % Kehendak Allah.


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook