2DM Siap Jemput Kemenangan di Pilgub Jabar

BANDUNG - Tim Pemenangan pasangan cagub dan cawagub Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Duo DM) mengklaim, persiapan pemenangan Duo DM di Pilgub Jabar 2018 sudah pada tahap maksimal.

Ketua Tim Pemenangan Duo DM dari Partai Demokrat Irfan Suryanagara menyatakan, pihaknya siap menjemput kemenangan bagi Duo DM di ajang pesta demokrasi terbesar di Jabar itu.

"Insya Allah, kemenangan bagi Duo DM segera kami jemput," tegas Irfan di sela-sela verifikasi faktual Partai Demokrat Jabar oleh KPU Jabar di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Selasa (30/1/2018).

Bahkan, Irfan menyatakan, pihaknya menargetkan kemenangan pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkat itu di 27 kabupaten/kota yang ada di Jabar. Keyakinan Irfan didasari alasan bahwa Partai Demokrat dan Partai Golkar pernah menjadi pemenang dalam Pileg 2014 lalu.

"Untuk Jabar, targetnya semua kami menangkan, basis kami ada di seluruh Jabar karena Partai Demokrat dan Golkar adalah dua partai yang pernah memenangkan pileg," papar Irfan seraya menambahkan, Duo DM merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Jabar.

Disinggung persiapan apa saja yang sudah dilakukan, Irfan menyebutkan, seluruh infrastruktur parpol pengusung Duo DM kini sudah berada pada posisi siap tempur dan terus bergerak untuk mengumpulkan dukungan bagi Duo DM.

"Bahkan, kami sudah bidik hingga TPS. Kami akan tempatkan dua orang di setiap TPS, satu dari Demokrat, satu dari Golkar. Jumlah TPS ada sekitar 75.000 orang, jadi ada sekitar 150.000 orang kita terjunkan hanya di TPS," tandasnya. [sindo/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook