Silaturahmi dengan Jamaah Pengajian, Irma Ingatkan Juni Nanti Jangan Golput


BANJAR
- Bakal calon wakil walikota Banjar, Hj.Irma Bastaman, menghadiri kegiatan sosial keagamaan, salah satunya menyapa jamaah pengajian rutin di majelis taklim di Masjid Al-Barokah.
Tak hanya menyapa, ia pun mengaku senang bisa bersilaturahim langsung dengan para jamaah majelis taklim tersebut dan tentunya bisa menambah keakraban di antara mereka.
“Jujur saya merasa senang berada di tengah-tengah jamaah majelis taklim, sehingga ini bisa menambah keakraban, serta semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan kebarokahan, " ujarnya di Masjid Al-Barokah Lingkungan Cimenyan 1 RT 03 RW 02, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Minggu (28/1/2018).
Politisi Partai Demokrat itu mengingatkan, bahwa pada Juni nanti bakal digelar pemilihan kepala daerah (Pilkada), agar warga memilih dan memanfaatkan sebaik mungkin, serta tidak melakukan golput.
"Saya berharap agar warga bisa memanfaatkan momentum tersebut dan jangan sampai golput. Silakan memilih sesuai hati nurani memilih pemimpin Kota Banjar, namun yang terpenting adalah dia memiliki sifat sidik, amanah, fatonah serta tabligh," tandasnya.
Ketua majelis taklim Elin Nurlina mengaku dengan kehadiran Hj Irma ke pangajian rutinnya tersebut bisa menjadikan para jamaah tambah bersemangat dalam mencari ilmu.
“Alhamdulilah pengajian berjalan lancar dan semoga acara thalab al-ilmi atau mencari ilmu ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua, khususnya para jamaah yang hadir, ” harap Elin.
Sementara itu, Ketua RW 02 Asep Dinar menilai kehadiran bakal calon Wakil Walikota Banjar itu membuat para jamaah lebih antusias sebab merasa diperhatikan dan disapa.
"Jamaah pengajian rutin yang biasa digelar sebulan sekali itu terlihat lebih antusias dan bersemangat sebab bisa bersilaturahim langsung dengan bakal calon walikota Banjar, juga semoga ini adalah pertanda awal yang baik," tandasnya. [indonesiaplus/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook