Ribuan Relawan Ramaikan Deklarasi Pasangan Jaro Ade-Inggrid di Pilbup Bogor


BOGOR
- Resmi mendapat restu dari DPP Partai Golkar, Ade Ruhendi alias Jaro Ade bersama Inggrid Kansil yang diusung Partai Demokrat mendeklarasikan pencalonannya sebagai Bupati dan wakil bupati Bogor periode 2018-2023, bertempat di DPD Golkar Jalan Raya Pemda Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (10/01/18).
Jaro Ade sapaan akrabnya mendapat dukungan partai berkoalisi dari partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN, PKP Indonesia, Partai Berkarya, PKS dan PPP Kubu Djan Faridz.
Dalam sambutanya, Jaro Ade mengutarakan, Dengan koalisi beberapa partai ini, dia optimis ada perubahan dari yang baik ke arah yang lebih baik lagi.
Selain itu, Dia mengaku jika majunya kepemerintahan, tentu harus  mengingat dan mengevaluasi apa yg sudah dilakukan pimpinan atau bupati terdahulu dan dia berkomitmen melanjutkan perjuangan pembangunan until memajukan kembali Kabupaten Bogor.
Sembari berkumandang takbir dari ribuan relawannya, Teriak “Jaro Ade Bupatiku…Inggrid Kansil Menang…” para relawan yang terdiri dari SAHAJAFPMMFKPPIPendekar Jalak BantenLASKAR DEWAORMAS BBRAMSPEMUDA PANCASILA, BARA-AFIGIBASAMPG, Komando pasukan Jaro Ade (KOPAJA), Relawan Jaro Ade (RAJA), BALA DEWA, puluham Sesepuh Tokoh Ulama dan Ibu-ibu Majlis Taklim Bersama-sama menghantarkan Jaro Ade-Inggrid menuju KPUD Kabupaten Bogor sebagai pasangan calon bupati periode (2018-2023).
Menurut informasi bahwa pasangan Jaro Ade-Inggrid akan mendaftar ke KPUD sekitar pukul 13.00 WIB. [bogorupdate/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook