Pilbup Kuningan : Tim Pemenangan Paslon To-Sa Solidkan Internal


KUNINGAN-
 Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan, yakni dr. Toto Taufikurahman Kosim dan Yosa Octora Santono terus melakukan pembahasan kebutuhan internal. Hal itu dilakukan sebagai syarat dalam menciptakan peta politik dan meraup kemenangan dengan mendulangnya suara, saat pemilihan berlangsung di tanggal 27 Juni 2018 mendatang.
Perlu diketahui bahwa pasangan calon bupati dan wakil ini, masing-masing dari PKB sebagai cabupnya, yakni Toto dan cawabupnya Yosa dari Demokrat. Disamping itu, mereka juga merupakan kader dari dua partai politik berbeda. Yang mendapat dukungan dari partai lain, atau islah dalam koalisi empat partai. Diantaranya, PKB, Demokrat, PKS dan PPP.
“Intinya, pertemuan ini untuk membahas beberapa kebutuhan dalam menghadapi pilkada yang akan dilangsungkan pada bulan mendatang,” ucap Kordinator Tim Pemenangan dari PKS yakni Saepudin, sesaat usai melakukan rapat di Gedung DPC Demokrat Kuningan, Selasa (23/01/2018).
Disebutkan, dari beberapa item yang dilakukan pembahasan ini, diantarnya melakukan pemetaan masing-masing anggota saksi dan menentukan jadwal kampanye yang diluar penjadwalan KPU setempat.
“Oh iya untuk saksi – saki kita telah dipersiapakan,” ucap Ketua DPC PKB H Ujang Kosasih di dampingi Ketua DPC PPP Kuningan yakni H Uus Yusuf, saat ditemui di sekitar gedung tersebut. [potaljabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook