Pasangan H. Maman Suryaman-Irma Bastaman Optimis Menang di Pilwalkot Banjar


BANJAR
– Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar H Maman Suryaman-Hj Irma Bastaman dideklarasikan di sekitar halaman Masjid H Iwa Jelat Pataruman Selasa siang (9/1). Pasangan Iman (Irma jeung Maman) Barokah (Banjar Robah Kahareupna) ini diusung lima partai politik yakni Demokrat, PAN, PPP, PKS dan Hanura.

Deklarasi dihadiri ribuan masyarakat, simpatisan, partisipan dan kader struktural partai pengusung dan pendukung pasangan H Maman Suryaman-Hj Irma Bastaman. Sekretaris DPC Demokrat Kota Banjar Anwar Karim yakin pasangan yang diusung lima partai politik ini bisa menang pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar. “Apalagi kita diusung dan didukung 12 partai dan ada sekitar 50 ribu dukungan dari masyarakat mudah-mudahan kita bisa menang,” ungkapnya kepada awak media di lokasi.

Ketua DPC PPP Kota Banjar H Mujamil mengatakan deklarasi merupakan momen yang ditunggu-tunggu, karena selama enam bulan yang lalu terjadinya komunikasi dengan beberapa parpol untuk perubahan di Kota Banjar. “Mudah-mudahan Maman-Irma maju jadi wali kota dan wakil wali kota Banjar. Kita siap memenangkannya bersama-sama demi perubahan Kota Banjar lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Perwakilan DPC PAN Kota Banjar Husin berharap dengan dideklarasikannya pasangan H Maman-Hj Irma ada perubahan di Kota Banjar ke arah lebih baik
Ketua DPC Hanura Hendri Purnomo siap memenangkan pasangan calon H Maman-Hj Irma. “Apalagi dengan banyaknya dukungan,” ungkapnya.


Ketua pemenangan H Maman Suryaman-Hj Irma Bastaman, Budi Kusmono SE yakin pasangan Iman Barokah menjadi wali kota dan wakil wali kota. “Kita luruskan niat, ini merupakan perjuangan dalam rangka ibadah,” imbuhnya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook