Pasangan Azis - Eti Resmi Daftar ke KPU Kota Cirebon


CIREBON
- Hari terakhir pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon tahun 2018, pasangan Drs. Nasrudin Azis dan Hj. Eti Herwati mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon, Rabu (10/01/2018).

Calon Walikota Petahana Nasrudin Azis diantar ratusan pendukungnya ke Kantor KPU Kota Cirebon, Jalan Palang Merah No. 6, Kota Cirebon. Pasangan dengan tagline PASTI (Pasangan Azis Eti) langsung disambut dengan tarian kontemporer Sunda untuk menuju ruangan pendaftaran.

Setelah masuk ruangan pendaftaran, pasangan Azis Eti langsung menyerahkan berkas pencalonan yang diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Cirebon Emirzal Hamdani. Kemudian, berkas langsung diperiksa oleh tim pemeriksa. Walaupun ada kesalahan pada penulisan nama calon, semua berkas dinyatakan memenuhi syarat.

Usai pendaftaran, Pasangan Azis Eti yang diusung oleh Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), langsung menggelar konferensi pers di Ruang Pendaftaran KPU Kota Cirebon.

Calon Walikota petahana , Nasrudin Azis mengatakan, kami baru saja menyelesaikan satu rangkaian penting dalam Pilkada yaitu tahapan pendaftaran. Dan, Alhamdulillah sampai saat ini pendaftaran kita dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Kota Cirebon.

"Kami mohon doa restu, dari warga masyarakat Kota Cirebon. Semoga, kami berdua akan mampu memenangkan kompetisi ini dengan baik, terhormat, dan penuh tanggung jawab," ujarnya.

Kata dia, kami mengucapkan terima kasih kepada 5 partai pengusung, atas segala perjuangan dan pengorbanan. Pengorbanan inilah yang menunjukkan sebuah ketulusan dari 5 partai pengusung.


"Untuk 5 partai pengusung, kami mengucapkan terima kasih dan menaruh hormat yang sebesar-besarnya. Jasamu takkan kulupakan sampai akhir hayat," tandasnya. [kumparan/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook