Partai Demokrat Kab. Tasikmalaya, Bentuk Tim Pemenangan Dua DM


TASIKMALAYA -
 DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya mulai bersiap jelang tahapan kampanye bagi empat pasang calon yang akan meramaikan hajat demokrasi di Jawa Barat.
Partai berlambang Bintang Mercy di Kabupaten Tasikmalaya itu berinisiatif untuk membentuk tim pemenangan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan 2DM di Kabupaten Tasikmalaya.
“Secara internal kita sudah membentuk tim pemenangan. Diketuai oleh seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya, Ucu Asep Dani, Jum’at (26/1/2018).
Selain itu, kata Ucu, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya juga memperkuat mesin partai sampai tingkat ranting. Bahkan memberikan arahan untuk mensosialisasikan pasangan 2DM ke masyarakat.
“Tapi kita belum menggunakan alat peraga apapun. Baru sebatas lisan saja,” kata Ucu.
Ucu menambahkan, selain memperkuat struktur internal dan membentuk tim pemenangan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya juga intens melakukan komunikasi dengan partai koalisi pendukung lainnya, yakni Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya.
“Kita sudah komunikasi secara intens. Tapi belum mengarah ke pembntukan tim pemenangan di tingkat Kabupaten Tasikmalaya,” kata Ucu. [kapol/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook