Panaskan Mesin Partai, Demokrat Kota Sukabumi Kumpulkan Seluruh Kader


SUKABUMI
 – Mesin partai politik Demokrat dalam memenangkan Pilwalkot nampaknya sudah mulai panas.

Kali ini, pengurus DPC Demokrat Kota Sukabumi mengumpulkan seluruh kader Demokrat agar tetap menjadi kader yang militan untuk mendukung dan menjalankan keputusan partai mengusung bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami.
“Ya ini sebenarnya rapat bulanan sih, tapi kita tekankan juga kepada kader, kalau sudah keputusan A , ya A, jangan kesana kesini,” ujar Sekretaris DPC Demokrat Kota Sukabumi, Henry Slamet saat dihubungi Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), Senin (15/1/2017).
Tentunya sebagai kader itu kata Henry harus patsun dengan apa yang sudah diperintahkan oleh partai politik. Pihaknya mengaku tak segan -segan akan memberikan sanksi kepada kader yang membelot.
“Membelot ya harus diberikan sanksi. Liat dulu seperti apa kesalahanya, kalau bisa dinasehati ya kita akan luruskan,” akunya.
Secara umum, kata Henry mesin partai Demokrat sudah siap dan solid untuk memenangkan pasangan Faham (Fahmi – Andri). Mesin partai sampai ketingkat ranting sudah dipersiapkan dengan matang.
“ Semua perangkat sudah siap, bahkan pak Andri sendiri mulai minggu ini akan mulai jalan mendatangi ke setiap ranting,” jelasnya.
Intinya dari partai Demokrat sendiri, kata pria akrab disapa Apung itu sudah siap untuk bergerak memenangkan Pilwalkot Sukabumi. Mesin partai Demokrat sudah tinggal dijalankan.
“Kalau partai mah sudah siap. Bahkan sudah bergerak dilapangan untuk memenangkan pasangan Faham,” katanya.
Sementar untuk tim Gabungan sendiri, kata Henry akan terus melakukan koordinasi untuk pemenangan nanti.

“Kita belum ada pertemuan lagi, dalam waktu dekat ini kita akan rapatkan barisan,” pungkasnya. [pojoksatu/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook