KPUD Lakukan Verifikasi Faktual di Kantor DPC Partai Demokrat KBB


KBB
– Verifikasi faktual (Verfak)  dilakukan seperti pada jadwal-jadwal yang ditentukan untuk penyesuaian data yang dilakukan verifikasi oleh KPUD Kabupaten Bandung Barat (KBB), kepada kantor DPC Demokrat dilakukan di kantor DPC Partai Demokrat KBB, Selasa (30/01/18).

Ketua KPUD KBB Iing Nurdin mengatakan, bahwa Verfak ini dilakukan untuk melihat syarat keberadaan Kantor Partai yang berada di KBB. “Dalam hal Verfak ini mohon diperhatikan ya, karna ini bukan memverifikasi Akur nya melaikan Verifikasi data keberadaan Kantor Partai dalam persiapan Pemilu” tutur Iing.

Ketua DPC Partai Demokrat KBB Iwan Setiawan,SH.,MH memberikan full motivasi penuh kepada semua para peserta yang hadir diantaranya para anggota Demokrat, dengan merapatkan dan  memantapkan barisan untuk dukungan penuh kepada AKUR (Aa Umbara dan Hengky Kurniawan)

“Kita dukung Akur untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati” teriak Iwan saat sambutanya, diikuti dengan tepuk tangan dan semangat dari para anggota yang hadir.

Henky Kurniawan selaku aktor Film yang ikut berkiprah dalam ranah politik, kali ini dirinya tidak main-main lagi dalam keseriusanya ini, Hengky yang seorang produser dengan 45 judul Film yang sudah dibuatnya, kali ini hengky harus korbankan semua kegiatanya dalam film, kali ini tampil untuk membangun KBB bersama Aa umbara.

Hengky akan mengangkat warga KBB dalam hal perfilman nasional untuk ikut berkiprah di bidang film.

“jangan dikira kru film itu bisa banyak uangnya loh, karena 1 episode itu 500 ribu” tutur hengky.

Dari hasil perfilman akan menghasilkan Pendapatan Daerah di Kabupaten semakin besar, “Kita akan salurkan anggaran pendapatan daerah itu bisa didalam pendidikan, sosial, ataupun hal lainya” tambah Hengky.

Aa Umbara yang juga hadir dalam Verfak itu menuturkan, dirinya akan terus bolak balik ke DPC Demokrat ini dari pada ketempat lain yang tidak mendukung dirinya.

“Saya akan membesarkan partai yang mendukung saya” tutur Aa dalam sambutanya diikuti tepuk tangan meriah dari para peserta.

“Saya ditemukan dengan Hengky karena Allah semata, namun kesepakatan dengan partai demokrat sudah sejak 1 tahun yang lalu” ulasnya.

Seorang calon wakil bupati muda yang energik, karena bisa 15 titik sosialisasi dalam tiap hari ini sangat luar biasa” ucap Aa.


Aa menargetkan, bahwa suara ini, minimal harus 40% lebih suara, “Partai akan besar jika bisa memimpin di Executive dan Legislatif. Untuk itu Partai Demokrat harus bisa menduduki itu agar dapat berkuasa” tandasnya. [bbpos/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook