Koalisi 4 Parpol Gelar Pertemuan untuk Suksesi Pasangan Toto-Yosa


KUNINGAN
 – Empat partai politik (Parpol) pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, dr. Toto Taufikurohman Kosim dan Yosa Octora Santono (Toto-Yosa) bertemu duduk satu meja untuk merapatkan barisan pemenangan Pilkada 2018, Rabu (24/01/2018). Ke empat parpol tersebut, masing-masing PKB, Partai Demokrat, PKS dan PPP yang secara resmi telah merekomendasikan pasangan Toto-Yosa.
Bertempat di sekretariat DPC Partai Demokrat Kuningan, para ketua parpol serta perwakilan pengurus gabungan pengusul paslon Toto-Yosa rapat bersama untuk membahas beberapa agenda peting. Di antaranya penyusunan program pemenangan dan pembentukan tim pemenangan sampai ke tingkat desa.
Ketua Tim Pemenangan Gabungan, Saifudin dari kader PKS mengatakan, tugas koalisi parpol pengusung SenTosa hanya satu bahwa pasangan Sentosa dilantik dan memenangkan pertarungan pilkada kuningan. Dirinya optimis koalisi umat yang ada di Sentosa solid, dan akan mengawal perolehan suara di pemilu 2014 lalu tetap utuh bahkan harus menambah suara.
“Momentum sekarang sangat bagus untuk mewujudkan “Kuningan Baru”, harapan masyarakat terwujudnya suksesi pemimpin akan terwujud. Selain itu kader tiap parpol gabungan harus mengawal suara sampe tingkat TPS. Kami menargetkan strukturisasi pengurus tim pemenangan rampung sebelum sebelum tanggal 10 februari, ” kata Saifudin kepada Grapol.
Sementara itu di tempat lain, paslon Sentosa (Toto dan Yosa) mengadakan kegiatan bersama, bertemu komunitas sepakbola, berolahraga dan makan bakso. Hal ini untuk mengeratkan langkah antara kedua paslon. Tentu saja semua dalam rangka mematangkan persiapan tahapan pemilukada kedepan. [grapol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook