Irfan Suryanagara: 2DM akan Jemput Takdirnya Menangkan Pilgub Jabar


BANDUNG
- Pasangan calon Gibernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh partai koalisi Demokrat-Golkar, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi saat ini sedang menunggu takdir kemenangan dalam ajang Pilkada Serentak 2018 ini. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara, Rabu (10/1)
“Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar akan menjemput takdirnya untuk memenangkan Pilgub Jabar ini” kata Irfan.
Irfan menegaskan, pihaknya dari Partai Demokrat akan terus menerus menjalankan mesin partai, dan partai bertanggung jawab penuh untuk kemenangan ini, begitupun dengan Partai Golkar.
“Layar sudah terbuka mesin-mesin sudah dinyalakan saya selaku ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang menahkodai pantang pulang ke posko tanpa meraih kemenangan,” tegasnya.
Bahkan ia mengimbau, kepada seluruh kader partai Demokrat yang di legislatif, yang eksekutif, yang di pedesaan maupun di semua tempat hanya satu yang harus dilakukan, yaitu menangkan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

“Karena ini yang akan membawa barokah untuk Rakyat Jawa Barat. Kami sudah menunggu kemenangan ini dua partai besar di Jawa Barat yang pernah berjaya 2004 Partai Golkar pemenang dan 2009 kami pemenang, dan tahun 2018 kami akan buktikan bahwa kami kader-kader terbaik kami akan menjadi pemenang,” pungkasnya. [terasjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook