Gelar Silaturahmi, Demokrat Kota Bogor Perkenalkan Pasangan Bima-Didie kepada Para Kader


BOGOR
 – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor sebagai partai pengusung secara resmi memperkenalkan Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim kepada para para kader sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor periode 2018-2023. Perkenalan tersebut berlangsung di Gumanti Paledang yang berlokasi di Jalan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kamis (25/01/2018) malam.
Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor,  Ferro Sopacua mengatakan bahwa tujuan dari perkenalan ini untuk menyamakan persepsi untuk memenangkan Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor,
Tak hanya itu, perkenalan ini juga untuk memompa dan memotivasi seluruh kader dari mulai struktur terbawah agar bisa memenangkan Bima Arya Sugiarto dan Dedie A Rachim.
Ferro menjelaskan bahwa untuk strategi  partainya seperti Bion Catur.
“Jadi kita strateginya maju, kalau sudah jadi bion catur itu ga bisa mundur dan kita akan terus maju,” ujarnya kepada wartawan seusai acara.
Sementara itu, Dewan Pempinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor menargetkan menang dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bogor.
“Mudah-mudahan bisa 50% lebih lah atau kalau diangkakan sekitar 200 ribu lebih karena di Koalisi punya modal 130 ribu, jadi kita punya lima partai ditotal-total jadi 230, jadi kita optimis,” imbuhnya. [pojoksatu/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook