Dideklarasikan, Pasangan SENTOSA Kedepankan Kepemimpinan Religius


KUNINGAN
- Satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuningan yang terakhir mendaftar ke KPU Kuningan dideklarasikan di Gedung Sanggariang Kuningan, Rabu (10/01/2018).

Pasangan yang diusung tiga partai berbasis religius (PKB, PKS dan PPP) dan satu partai berbasis nasionalis religius (Partai Demokrat) ini adalah pasangan dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono dengan akronim SENTOSA. 

Berbeda dengan dua paslon yang telah mendaftar ke KPU sebelumnya, deklarasi pasangan yang memiliki tagline Kuningan Baru Menuju Rakyat Sentosa ini, nampak guyub dihadiri para anggota DPR-RI dan pengurus partai pengusungnya. 

Para anggota DPR-RI yang hadir dalam agenda deklarasi tersebut diantaranya H Amin Santono, Fraksi Partai Demokrat, H Yanuar Prihatin, Fraksi PKB, dan Wasekjen DPP PPP, Arya Permana Graha. 

Calon Bupati dari pasangan SENTOSA, dr Toto Taufikurohman Kosim, saat memberikan orasi politiknya di depan ribuan massa menyampaikan bahwa moment tersebut adalah saat yang bersejarah yang ditorehkan bagi Kabupaten Kuningan yang lebih maju, berkah dan bermartabat.

"Saya dr Toto dan calon wakil saya, berijtihad, menerima amanat dari 4 partai dan restu para sepuh, ulama, habaib dan para pecinta perubahan. Siap lillahitaala membangun Kuningan yang beriman dan bertakwa," ungkapnya.

Dirinya berjanji mengeluarkan segala daya dan upaya, bukan untuk kepentingan pribadi, namun untuk kepentingan ummat Islam. "Saya siap untuk membangun semangat hidup rakyat Kuningan, berbuat yang terbaik untuk kemaslahatan ummat, untuk Kuningan yang maju dan lebih baik untuk rakyat yang Sentosa," imbuhnya.

Direktur RS KMC ini juga mengungkapkan bahwa restu yang didapatkan dirinya dan calon wakilnya dalam deklarasi tersebut, akan memacu semangat juangnya, dalam mendesain perubahan yang bernilai maslahat." Kita akan menghentikan politik dinasti yang tak bagus dalam kehidupan demokrasi, " tegasnya.


Terpisah, senada dengan Cabup Toto, cawabup Yosa Octora juga berkomitmen untuk membangun masa depan Kuningan yang lebih maju. 

"Saya siap bersinergi dengan program pembangunan di segala bidang, khususnya bidang ekonomi kerakyatan berbasis desa dan pemuda berolahraga, " tukas putra kelahiran Desa Haurkuning itu. [kuninganreligi/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook