Demokrat Usung Bima Arya & Dedie A Rachim Pilwalkot Bogor


JAKARTA
- Wali Kota Bogor Bima Arya resmi menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Demokrat untuk Pilkada Bogor 2018.

Bima Arya akan maju berpasangan dengan mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi KPK, Dedie A Rachim.

"Tadi bertemu (Wasekjen Demokrat) Bu Andi Timo Pangerang. Menyerahkan rekomendasi dari Demokrat untuk Pilkada di Bogor," kata Bima di Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta, Minggu (7/1/2018) malam.

Menurutnya, tak ada pesan khusus yang disampaikan. Pihak Demokrat pada intinya mengajak Bima dan Dedie untuk berjuang bersama-sama membenahi Kota Bogor.

Rencananya, Bima dan Dedie akan mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) pada Rabu (10/1/2018). Ia berharap, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa turut mendampingi sekaligus melaksanakan deklarasi dukungan.

"Dari Demokrat, tadi minta dikabari juga karena DPP Demokrat ingin sama-sama mendaftar atau deklarasi nanti. Saya berharap ketika deklarasi Pak SBY juga hadir," tuturnya.

Adapun selain Demokrat, Bima dan Dedie juga mendapatkan dukungan dari empat partai lainnya, yakni PAN, Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Ia berharap, perwakilan parpol tersebut juga bisa ikut mendampingi di hari pendaftaran.

"Iya berharap akan hadir," ucap dia. [kompas/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook