Demokrat & Golkar Jabar Gelar Deklarasi Pasangan Dua DM


BANDUNG
- Partai Demokrat dan Partai Golkar menggelar deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018-2023 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Dua DM) di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Selasa (9/01/2018).

Acara ini langsung dihadiri Ketua Umum partai Demokrat, Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua Umum Partai Golkar, Arlangga Hartarto, dan para jajaran pengurus elit dari kedua partai.

Ribuan kader, ormas, relawan tampak antusias memenuhi lokasi deklarasi. Itu bisa dilihat dari kerumunan massa berkumpul di sekitar pintu utama sambil menunggu Cagub dan Cawagub datang.

Pasangan Dua DM tiba di Sabuga sekitar pukul 09. 00 WIB dan langsung disambut shalawatan dari grup Marawis dan kesenian betawi bait-bait pantun bersahutan. Tak lama berselang, SBY dan Ibu Ani Yudhoyono datang dilokasi disambut oleh ribuan massa yang masih ada di halaman luar gedung.

Setelah kedatangan SBY, acara pun langsung dimulai. Diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, Do’a dan Sholawat Badar yang diikuti oleh seluruh peserta.

Dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Di Bawah Tiang Bedera dan menampilkan Tari Asma’ul Husna, serta pidato pengantar dari Cawagub Dedi Mulyadi dan Deddy Mizwar yang diselingi oleh tarian Siliwangi Purnayudha.

Dibagian akhir, Ketua Umum dari kedua partai bergantian tampil berpidato memberikan wejangan kepada kedua Cagub & Cawagub yang sebelumnya menampilkan monolog “Hirup Sajajar ti Tanah Jabar” yang dibawakan oleh Imam Soleh.

Acara ini diakhiri dengan penampilan Charly Van Houten dengan beberapa buah lagu. [ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook