Demiz Dapat Rekom Cagub, Demokrat Jabar Berterimakasih Ke Golkar


BANDUNG
- Pasca Penetapan  rekomendasi yang menetapkan Deddy Mizwar, Ketua MPD Partai Demokrat (PD) Jawa Barat sebagai Calon Gubernur oleh DPP Partai Golkar, Jumat (05/01) di kantor DPP PG. Partai Demokrat Jawa Barat berterima kasih kepada Partai Golkar yang sudah legowo menerima Deddy Mizwar sebagai Calon Gubernur dan Dedi Mulyadi sebagai Wakilnya Demiz.

Hal itu diyatakan Wakil Ketua Umum PD Jabar Asep Wahyuwijaya terlepas dari apapun dinamika yang terjadi di Partai Golkar PD menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar beserta jajarannya juga penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Kang Dedi Mulyadi Ketua DPD PG Jabar dan seluruh pengurus PG serta kader2nya di Jawa Barat yang telah sangat legowo dan memegang teguh komitmennya kepada kami PD Jabar.

“Hingga Kang DM berkenan menerima posisi sebagai Calon Wakil Gubernur mendampingi Bang Demiz,” ucap Asep dalam siaran pers tertulianya Sabtu (6/1/2018).

Lebih lanjut Asep pun menyampaiakan pasca keluarnya Gerindra dan PKS dalam memberikan dukungan kepada  Demiz sebagai Cagub berikut segala dinamika yang mengiringi peristiwa politik yang terjadi akhir-akhir pendaftaran ke KPU.

”Kami, pengurus Partai Demokrat Jawa Barat betul-betul sangat bersyukur dan banyak sekali mengambil hikmah dari seluruh peristiwa yang ada. Bagi kami dan Bang Demiz, pengalaman dalam hal memegang teguh komitmen serta rasa kelegowoan yang tinggi ini pun tentunya telah membuktikan suatu keadaan yang meninggalkan kesan yang amat mendalam,” tuturnya.

Asep wahyu pun  mengatakan dengan kelegowoan PG menerima Demul sebagai wakil Demiz, tentunya akan jadi spirit serta energi positif bagi PD untuk memenangkan pasangan Demiz – Demul.

“Bagi kami, seluruh keluarga besar PD, kelegowoan dan komitmen kongkrit yang ditunjukan oleh Partai Golkar tentunya akan menjadi spirit serta energi positif dalam rangka memenangkan pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi,”imbuhnya.

Dia pun menambahkan beranjak dari kondisi emosional yang sangat baik diantara  Demiz dan  Demul, serta didorong oleh komitmen yang kuat dari  seluruh keluarga besar PD dan PG di Jawa Barat, maka semua itu tentunya akan menjadi bekal yang menentukan bagi kami semua.

“Partai Demokrat dan Partai Golkar dalam melakukan upaya pemenangan yang maksimal hingga mampu mengantarkan Bang Deddy Mizwar – Kang Demul ke Gedung Sate, memimpin Jawa Barat dan memandu warganya ke gerbang kesejahtraannya,” harapnya. [triasbogor/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook