Deddy Mizwar: Pilkada Jabar Sekarang Perang Para Jenderal


BANDUNG
- Bakal calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengatakan, Pilkada Jawa Barat 2018 akan berbeda dari Pilkada Jawa Barat 2013.

“Kalau 2013 itu perang bintang, ada Deddy Mizwar, ada Dede Yusuf, ada Rieke Dyah Pitaloka,” ujar Deddy Mizwar dalam sambutannya saat deklarasi pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Dua DM) di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (10/1/2018).

Tahun 2018 ini, kata Deddy, Pilkada Jawa Barat diramaikan kehadiran para jenderal TNI dan Polri. Dia mengaku siap bersaing dengan para jenderal tersebut.

“2018 ini perang jenderal. Ada Jenderal Sudrajat, Jenderal TB Hasanudin, Jenderal Anton Charliyan, dan Jenderal Naga Bonar," kata Deddy disambut sorak-sorak kader Partai Demokrat dan Partai Golkar yang memenuhi ballroom Sasana Budaya Ganesha.

Deddy menambahkan, tidak mudah membangun Jawa Barat sebagai provinsi terbesar di Indonesia. Namun, dia optimistis pasangan Dua DM bakal membawa perubahan untuk Jawa Barat agar menjadi provinsi yang maju.

“Insya Allah kami akan mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Sebagai provinsi terbesar, pastinya kontestasi pilkada ini membutuhkan kematangan dan kedewasaan,” ucapnya. [kompas/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook