Achmad Fahmi-Andri Hamami Daftar ke KPU Kota Sukabumi


SUKABUMI
 - Hujan mengiringi kedatangan bakal pasangan calon (paslon) Pilkada Kota Sukabumi, Achmad Fahmi-Andri Hamami (Faham) saat mendaftar di KPU Sukabumi, Rabu (10/1/2018) petang.

Dampaknya, kehadiran paslon yang diusung PKS dan Partai Demokrat itu sempat terlambat. Namun, proses pendaftaran tetap berlangsung lancar sesuai prosedur yang ditetapkan.

Dalam konferensi persnya, Achmad Fahmi yang juga wakil wali kota Sukabumi periode 2013-2018 ini mengungkapkan, akan melanjutkan visi dan misi yang telah disusun dan dijalankan dengan Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz.

“Visi dan misi kami ke depan terwujudnya Kota Sukabumi religius, nyaman, dan sejahtera. Penguatan program saat pemerintahan sekarang juga akan dilanjutkan,” ungkap Fahmi.

Saat konferensi pers, bakal paslon Achmad Fahmi-Andri Hamami didampingi Ketua Partai Demokrat Kota Sukabumi Mohamad Muraz dan Ketua PKS Kota Sukabumi Asep Tajul Muttaqien.

Sebelum menutup jumpa pers, paslon ini berswafoto bersama para ketua partai pengusung di depan awak media. Juga diakhiri swafoto bersama para awak media yang meliput di KPU Kota Sukabumi. [kompas/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook