Sosialisasikkan AHY, Demokrat Kota Bandung Dirikan AHY Center


BANDUNG
DPC Partai Demokrat Kota Bandung meresmikan AHY Center sebagai tempat untuk mensosialisasikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada masyarakat Bandung, Minggu (17/12/17).

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota bandung Entang Suryaman menjelaskan pendirian AHY Center ini bertujuan untuk mendongkrat suara partai demokrat serta memperkenalkan AHY kepada masyarakat Kota Bandung. 
“Ini bertujuan untuk mendongkrak suara Partai di Pilkada Serentak,  sekaligus memperkenalkan Mas Agus kepada masyarakat kota Bandung, dan Jawa Barat,” jelas Entang.
Selain itu, AHY Center juga berfungsi sebagai tempat berkomunikasi warga sekaligus rumah aspirasi warga.
Disinggung mengenai pendirian Posko ada kaitannya dengan persiapan Demokrat menghadapi pilwalkot Bandung maupun pilgub Jabar,  Entang mengatakan posko didirikan bukan khusus untuk kepentingan tersebut,  tetapi diharapkan bisa menunjang pesta demokrasi di kota Bandung.
“Secara langsung tidak untuk itu. Tetapi Posko ini juga bisa dimanfaatkan kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk Pilwalkot dan Pilgub. Karena tujuan sesungguhnya yaitu memperkenalkan AHY sebagai Pemimpin Baru, “ pungkasnya.
Entang Suryaman yang juga menjabat Ketua Komisi C DPRD kota Bandung menjelaskan,  penyebaran spanduk dan baligho yang mencantumkan foto AHY, merupakan instruksi langsung dari DPP. Tujuannya tidak lain,  momen pilkada serentak di Jawa Barat dan Pemilu 2019.
Untuk diketahui juga, pendirian AHY Center ini di Jawa Barat, baru kota Bandung yang menginisiasi pendirian Posko tersebut. Sementara untuk daerah lainnya,  menurut Entang yang juga menjabat Komandan Peleton (Dan Ton) Satgas Rajawali Partai Demokrat kota Bandung, akan segera menyusul. [prfm/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook