Peringati Hari Pahlawan, Demokrat Garut Gelar Doa Bersama


GARUT -
Bertepatan dengan Hari Pahlawan, para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Garut gelar syukuran aula kantor yang telah kelar direnovasi, Jumat (10/11/2017).

“Kita bersyukur Partai Demokrat Garut sudah lama memiliki kantor yang representatif dan rampung direnovasi,” ucap Ketua DPC PD Garut, Ahmad Bajuri di Sekretariat Demokrat, Jalan Proklamasi No1 Garut.
Menurut mantan Ketua DPRD Garut periode 2009-2014, setiap tahun Hari Pahlawan selalu diperingati seluruh elemen Bangsa Indonesia untuk menghormati jasa-jasa para pejuang. Dengan begitu, momentum peringatan tahun ini bisa membuat semakin bersatu padu membangun negeri.
”Bangsa kita pernah dijajah dengan cara devide et impera (adu domba). Karenanya, semangat persatuan dan kesatuan bangsa harus terus dijaga dan ditingkatkan agar tidak terulang lagi,” sebut Bajuri.
Hadir pada acara syukuran tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Garut beserta jajarannya, Ketua DPD NasDem Garut, Bakal Calon Bupati (Balonbup) Garut, Agus Supriadi dan sejumlah pengurus DPAC PD. [fj/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook