Pasangan Azis-Eti Resmi Deklarasi Pilkada Kota Cirebon 2018


CIREBON
- Deklarasi pasangan Drs. Nasrudin Azis dengan Dra. Hj. Eti Herwati sebagai calon Walikota Cirebon periode 2018 – 2023, berlangsung di Taman Gua Sunyaragi, Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kota Cirebon, Sabtu (9/12/2017) malam.
Pasangan dengan tagline PASTI (Azis – Eti) diusung oleh Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).
Drs. Nasrudin Azis mengatakan, ini merupakan awal dari kita mempersatukan diri, semua kekuatan dari para simpatisan, pedukung, dan pengusung PASTI, ini sudah harus mulai merapatkan barisan untuk kemudian kita tebar kembali guna mensosialisasikan Pasang Azis – Eti kepada masyarakat Kota Cirebon.
“Tentunya, ini adalah berkah dan anugrah dari Allah SWT, karena sejak awal kita berdua ini sudah memiliki kesamaan. Sehingga, kita tinggal menyatukan saja pada waktunya,” ujar Azis setelah acara deklarasi.
Kata Azis, tidak heran, lalu kemudian kita ini paling awal bisa mendeklarasikan secara resmi. Karena memang, pendekatan ataupun menyamakan visi misi, persepsinya, dan chemistry-nya sudah nyambung dari awal, jadi tinggal gongnya saja.
“Perlu diketahui bersama, bahwa antara saya dan Hj. Eti Herawati sudah saling kenal dari sejak SMA. Jadi bukan siapa-siapa lagi, karena kelebihan dan kekurangan masing-masing sudah saling tahu, dan mudah-mudahan bisa saling mengisi,” ungkapnya.
Selain itu, Hj. Eti Herawati menambahkan, persamaan dengan Drs. Nasrudin Azis berawal dari visi misi yang sama, apalagi kita sudah saling paham satu sama lain.
“Ini adalah langkah awal untuk bisa membangun Kota Cirebon lebih baik lagi, itulah yang sangat penting. Kemudian, chemistry adalah hal yang paling utama untuk bisa membangun kebersamaan kita untuk langka kedepan.” ujarnya.
Berikut visi dan misi dari pasangan Azis – Eti, bersama Pasti, sehati, kita mewujudkan Kota Cirebon sebagai kota kreatif, berbudaya dan bersejarah:
– Mewujudkan kualitas sumber daya manusia Kota Cirebon yang berdaya saing, berbudaya dan unggul dalam segala bidang.
– Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih akuntabel, berwibawa, dan inovatif.
– Meningkatkan kualitas pelayanan sarana dan prasarana umum yang berwawasan lingkungan.
– Mewujudkan keamanan dan ketertiban umum yang kondusif.
Pastinya, sehati, sehat, hijau, agamis, tentram dan inofatif, ini merupakan bagian dari sehat, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang sehat jasmani dan rohani.
– Hijau, mewujudkan ruang publik, sarana dan prasarana umum yang ramah lingkungan, wewujudkan keseimbangan dan kelestarian lingkungan.
– Agamis, meningkatkan dan menjaga kondusivitas kerukunan antar umat beragama.
– Tentram, mewujudkan lingkungan masyarakat yang sadar hukum, tertib dan aman.

– Inovatif, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang inovatif, yang berafiliasi pada program smart city dan mewujudkan masyarakat yang kreatif, mandiri, berdaya saing, dan berbudaya. [aboutcirebon/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook