Partai Demokrat Resmi Usung Agus Supriadi di Pilkada Garut 2018


GARUT
- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengusung Agus Supriadi sebagai calon bupati di Pilkada Garut 2018. Itu terjadi setelah Agus menerima surat rekomendasi bernomor No 178/SK/DPP.PD/XII/2017 yang diserahkan Sekretaris Jendral DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di Jakarta.

"Surat rekomendasi sudah keluar dari DPP Partai Demokrat. Langsung diterima oleh yang bersangkutan (Agus Supriadi)," ujar Ketua DPC Partai Demokrat, Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri, Sabtu (30/12/2017).

Mantan Ketua DPRD Garut ini mengatakan, Agus merupakan salah seorang peserta konvensi Partai Demokrat yang memenuhi kriteria partai serta mendapatkan hasil survei tertinggi. ”Agus Supriadi yang juga mantan Bupati Garut telah memenuhi kriteria dan kapabilitas yang memadai,” katanya.

Terkait siapa yang akan mendampingi Agus, Bajuri mengatakan, pendampingnya sudah ada yakni Imas Aan Ubudiyah, kader terbaik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Proses dengan PKB sudah dilalui sesuai mekanisme di DPC dan DPW PKB.


Diakui Bajuri, pasangan Agus Supriadi-Imas Aan Ubudiyah diyakini bisa memenangkan kontestasi Pilkada Garut 2018. Sebab, kedua tokoh ini merupakan mantan Bupati Garut dan tokoh partai. [galamedia/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook