Otong Dartum: Pengurus Demokrat Harus Bahu Membahu Menangkan Doamu-Esa


SUMEDANG
- Seluruh pengurus Partai Demokrat di tingkat ranting se Kabupaten Sumedang diminta merapatkan barisan jelang kontestasi Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat Sumedang Otong Dartum mengatakan, setelah rekom dari DPP Partai Demokrat turun kepada pasangan H Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan, seluruh pengurus di tingkat kabupaten hingga PAC wajib merapatkan barisan dan bahu membahu memenangkan pasangan yang diusung koalisi PPP, Demokrat, PKB, dan PAN ini.

"Hari ini seluruh pengurus ranting se Sumedang dikumpulkan dalam rangka memanaskan mesin partai melalui silaturahmi dan konsolidasi internal demokrat," ujarnya kepada Ruang Berita di kediaman H Umuh Muchtar, di Tanjungsari, Sabtu (9/12/2017).

Otong berpesan, seluruh pengurus ranting intens menyosialisasikan pasangan Doamu-Esa.

"Pasangan Doamu-Esa sudah final. Jadi, sudah menjadi kewajiban bagi seluruh pengurus dan kader Demokrat untuk menyosialisasikan dan memenangkan pasangan yang diusung partai," katanya.

Selain silaturahmi dan konsolidasi jelang Pilkada Sumedang 2018, lanjut Otong, dalam kesempatan ini, DPC Partai Demokrat Sumedang meminta seluruh pengurus ranting untuk menyosialisasikan sosok calon gubernur Jabar Dedy Mizwar (Demiz) yang diusung partai berlambang mercy ini di Pilgub Jabar 2018.

"Demiz juga sudah resmi menjadi cagub Jabar dari Demokrat. Gubernurnya Demiz, Doamu-Esa wajib menang di Pilkada Sumedang," katanya. [ruber/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook