Nurul Buka Peluang Wali Kota Pertama Wanita di Kota Kembang


BANDUNG
- Bakal Calon Wali Kota Bandung, Nurul Arifin akan menjadi wanita pertama jika kelak terpilih sebagai orang nomor satu di Kota Bandung.


Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanegara usai menghadiri Silaturahmi dan Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kota Bandung di Gedung Serba Guna, Jalan Parakan Saat No. 3, Bandung, Jum'at (29/12) malam.

Pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung mendatang, Nurul resmi berpasangan dengan kader Demokrat, Chaerul Yaqin Hidayat yang notabene anak mantan Menteri Perindustrian Periode 2009-2014, MS Hidayat.

"Saya yakin Nurul dan Rully adalah salah satu alternatif untuk wali kota Bandung, di mana Nurul adalah perempuan pertama jika nanti jadi wali kota Bandung," ungkap Irfan.

Irfan berharap, di tangan seorang Nurul Arifin, Bandung akan mendapatkan sentuhan lain. Selama ini, belum pernah ada wali kota Bandung dari perempuan.

"Tentu di tangan seorang ibu, kita berharap ada sentuhan-sentuhan lain di Kota Bandung," harap Irfan.

Dengan 49 persen lebih warga Bandung adalah perempuan. Irfan menginginkan Nurul dapat meraih kemenangan di Pilwalkot Bandung 2018 mendatang.

"Harapan kami kita coba, kita sudah lama wali kota kita laki-laki, ini bukan bicara gender, kita coba wali kota kita Nurul Arifin dengan Rulli," tukasnya. [rmol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook