Nurul Arifin-Rulli Hidayat Kantongi Surat Rekomendasi dari Partai Demokrat


BANDUNG -
 Pasangan Bakal Calon Nurul Arifin dan Rulli Hidayat akhirnya resmi mengantongi surat rekomendasi dari Partai Demokrat. Sebelumnya, pasangan tersebut hanya mengantongi surat tugas sementara. 

Mendapatkan surat rekomendasi tersebut, Nurul Arifin mengungkapkan rasa syukurnya karena sudah mengantongi tiket menuju Piwalkot Kota Bandung 2018.

"Syukur Alhamdulillah malam ini (Selasa, 12/12/2017) kami menerima secara resmi SK Rekomendasi dari sekjen Partai Demokrat langsung," ujar Nurul melalui telp pada Selasa (12/12/2017) malam.

Surat rekomendasi ini sudah langsung dengan pemasangan Nurul dengan kader Partai Demokrat Rulli Hidayat. Juga sebagai bukti resmi bahwa Demokrat akan berkoalisi dengan Partai Golkar di Pilwalkot nanti.

Nurul juga mengatakan kalau surat ini menandakan kalau mesin partai dari Golkar dan Demokrat akan langsung bergerak membantu memenangkan Nurul dan Rulli

"Tiada lagi keraguan, dalam arahannya Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, Partai Demokrat akan memberi sanksi bagi kadernya yg tidak mematuhi keputusan partai," tegas Nurul.

Dengan lengkapnya syarat dukungan, Nurul tinggal menunggu pendaftaran dibuka yang akan dilaksanakan pada 8-10 Januari 2018. [tribun/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook