Jadi Plt Ketua Demokrat Cianjur, Yadi Akan Lanjutkan Program Ketua Sebelumnya


CIANJUR
- Pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Cianjur resmi di pegang Ketua DPRD Cianjur Yadi Mulyadi kini menjadi PLT kemarin (7/12) di Wisma DPR RI Cisarua Bogor
PLT Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Yadi Mulyadi mengatakan, sebelumnya posisi sebagai Ketua DPC PD Cianjur dipegang sama Wawan Setiawan. Namun berhubung ketua DPC PD Cianjur sebelumnya kini menjadi Sekertaris      Provinsi Jawa Barat.
"Pengukuhan tadi langsung sama pak Sekjen DPP Hinca Panjaitan, Ketua DPD Irvan Surya Negara dan Sekertaris DPD Wawan Setiawan," ucap Yadi Mulyadi.
Setelah dikukuhkannya menjadi PLT Ketua DPC PD Cianjur, ia ingin melanjutkan program - program ketua sebelumnya, yakni PAC saba Ranting. Karena keterbatasan waktu dan kewenangan maka apa yang sudah berjalan maka akan diteruskan.
"Nanti akan fokus dulu muscab dan penyelesaian administrasi dan verifikasi partai Politik. Terus dilanjutkan dengan program PAC saba PAC," ujarnya.
Ia menjelaskan, kesiapan Pilgub Jabar sudah siap mengusung Dedi Mizwar untuk maju jadi Jabar satu. Menurutnya sudah melakukan konsolidasi dan koordinasi antara ketua DPD PD Jabar dengan para ketua DPC dan para Ranting yang ada disetiap DPC.

"Demokrat sudah jelas mengusung pak Dedi Mizwar sama pak Ahmad Sayku di Pilgub Jabar nanti, jadi sudah jelas dan sudah pasti walaupun belum ada pendaftaran. Secara ke Partaian kita jelas mendukung dan kita sangat optimis Demiz pasti menang," tandasnya. [fontanews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook