Irma Bastaman Sebut Tiga Nama Balon, Koalisi Besar Segera Terbentuk


BANJAR
 – Koalisi besar bakal segera terbentuk. Seperti diutarakan politisi Partai Demokrat Hj Irma Bastaman bahwa kemungkinan pembentukan koalisi tinggal beberapa persen saja.

Bukan hanya itu, penentuan pasangan juga semakin mengerucut. ”Insya Allah sudah mengerucut. Total ada 9-11 kursi insya Allah siap untuk mengusung calon,” ungkapnya kepada Radar, kemarin (4/12).

Partai-partai yang akan membentuk koalisi ini, menurut dia, kini sedang mempersiapkan segala sesuatunya, terutama mempersiapkan rekomendasi di masing-masing partai. ”Dan hal yang terpenting adalah penentuan pasangan yang harus diperhitungkan dengan cermat,” jelasnya.

Dia mengatakan penggodokan usulan pasangan calon ditargetkan selesai pekan ini. ”Untuk menghadapi inkumben harus penuh perhitungan dan tepat karena mereka juga sangatlah berpengalaman,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Irma mengatakan pada awalnya ingin berpasangan dengan drg Darmadji Prawirasetia. Namun politisi PKS yang kini menjabat wakil wali kota itu mundur dari pencalonan partai. Sehingga dia mencari alternatif lain. ”Se­ka­rang an­tara pak Yayat, pak Budi dan pak Ma­man,” jelasnya.


Na­mun, lanjut Irma, ada satu lagi kan­didat yang sudah men­de­katinya. Hanya saja dia belum menye­butkan namanya. ”Ada satu lagi yang sudah sounding kepada saya, tapi baru Selasa kita bisa ber­temu,” ujar­nya. [radar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook