Irfan Suryanagara: Demokrat Mendoakan Emil Dapat Berkompetisi


CIREBON
- Pasca pencabutan rekomendasi DPP Partai Golkar atas bakal pasangan calon Ridwan Kamil (Emil) - Daniel Mutaqien Syafiuddin, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara mengharapkan agar Emil tetap dapat berkompetisi di ajang Pilgub 2018.

"Kami berdo'a supaya Emil bisa berkompetisi," kata Irfan di Hotel Aston Cirebon, Minggu (24/12) malam.

Irfan menegaskan dalam situasi Emil kehilangan kans politik di Partai Golkar, partai berlambang mercy ini sama sekali tidak mengambil keuntungan di atas penderitaan orang lain.

"Demokrat tidak mengambil keuntungan di atas penderitaan orang lain," tegas Irfan.

Selain itu, imbuh Irfan, Demokrat juga mendoakan agar Golkar dalam kondisi baik. Sehingga bisa bersama-sama dengan Demokrat mengarungi perpolitikan di negeri ini, terutama dalam kontestasi politik Jawa Barat.

Irfan melanjutkan soal pencalonan ketua Majelis Pertimbangan DPD Partai Demokrat Jawa Barat (Demiz), pihaknya masih berhubungan baik dengan PKS. Ia meyakini PKS masih komitmen dengan MoU yang sudah dibuat bersama Demokrat dan PAN.

"Kita mesra-mesra saja, tidak ada apa-apa. Mau dibilang cerai juga bingung juga, kan masih mesra. Dalam beberapa waktu yang lalu ketemuan dengan Pak Nur, bahkan teman-teman lihat sendiri, PKS menyebarkan spanduk Demiz-Syaikhu dimana-mana. Itu artinya, kami dalam kondisi mesra-mesraan," kata dia.

Lebih lanjut Irfan mengatakan Demokrat menargetkan menang 100% di arena Pilkada Serentak Jawa Barat 2018.

"Kota Cirebon menang, Sumedang menang, Sukabumi menang, kota Bogor menang, Ciamis menang, Banjar menang," tandasnya. [rmol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook