Demokrat Kota Bandung Siap Menangkan Nurul-Rully


BANDUNG
- Sekretaris Jenderal DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Entang Suryaman menyatakan, seluruh komponen Partai Demokrat solid dan siap memenangkan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat (Nurul-Rully) di Pilwalkot Bandung 2018.


"Kami DPC telah sepakat, tidak ada lagi permaslahan. Kita akan all out menuju kemenangan. Kita harus yakin dan insya Allah akan menang," tegas Entang kepada Kantor Berita Politik RMOLJabar, Minggu (24/12).

Dia menekankan, seluruh komponen partai harus mengamankan kebijakan partai yang telah resmi mengusung pasangan Nurul-Rully. Dia pun tak menghendaki adanya tindakan-tindakan liar di luar kebijakan partai.

"Demokrat solid. Kalau ada yang nyeleneh akan dilakukan tindakan. Partai sudah memutuskan dan tidak akan ada perubahan," kata Entang

Entang menyebutkan, pihaknya berencana mendaftarkan pasangan Nurul-Rully ke KPU Kota Bandung sehari sebelum pendaftaran pasangan calon dibuka 10 Januari 2018 mendatang.

"Hari ini kita sepakat bahwa Demokrat Kota Bandung akan solid mengusung pasangan Nurul-Rully dan meraih kemenangan," tandasnya. [rmol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook