Demokrat Cirebon Siap Solialisasikan Demiz-Syaikhu ke Seluruh Penjuru Kota


CIREBON
- Baru genap sehari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Demiz-Syaikhu) mengantongi SK Rekomendasi dari DPP Demokrat. Serah-Terima dilaksanakan di sekretariat Jl. Proklamasi No. 41 Jakarta.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat kota Cirebon melalui Wakil Sekretaris, M. Handarujati Kalamullah mengatakan Partai Demokrat sangat menyambut baik duet ini. Menurut Andru panggilan akrabnya, Demiz-syaikhu saat ini merupakan pasangan yang berpengalaman dalam pemerintahan.

"Pak Demiz merupakan Wakil Gubernur Jabar dan Pak Ahmad Syaikhu beberapa periode dan saat ini menjabat sebagai Wali Kota Bekasi," kata Andru, legislator DPRD kota Cirebon, Jum'at (01/12).

Partai Demokrat, Andru menegaskan, sangat optimis bahwa pasangan Demiz - Syaikhu yang diusung Partai Demokrat, PKS dan PAN akan dapat memenangkan kontestasi Pilgub Jabar 2018.

Andru menambahkan, terkait kesiapan mesin partai karena waktunya berbarengan dengan pilkada kota cirebon, maka sosialisasi akan lebih mudah dilakukan.

"Kami siap sosialisasikan Demiz-Syaikhu ke seluruh penjuru kota cirebon berbarengan dengan sosialisasi Azis - Eti," tukas Andru. [rmol/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook