Asep Wahyuwijaya Berjanji Akan Mengadakan Sarana Air Bersih di Nanggung


BOGOR
- Setelah menyambangi warga Dramaga Jum’at (8/12/2017). Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,  Asep Wahyu, kembali mendatangi warga Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, dalam kegiatan  reses III Tahun sidang 2017.

Didih Suryadi salah satu tokoh masyarakat  Nanggung  mengatakan bahwa, kedatangan kang Asep Wahyu begitu diharapakn warga disini. Karena sangat jarang Anggota DPRD Provinsi melakukan reses seperti ini.

“Alhamdullilah pa asep wahyu memberikan bibit kopi sebanyak  dua lima puluh ribu,  kaos pos yandu untuk Desa Nanggung, dan  Curug  Bitung,” kata Didih kepada trias bogor.com Sabtu(9/12).

Dia pun berharap kang Aw terus mengkawal gerakan reforma agraria sejati mulai dari redistribusi tanah eks HGU ke masyarakat.

“Hingga tata kelola prosuksi tani demi keadilan agraria dan kemakmuran rakyat sebagaimana amanat undang-undang,” harapnya.

Sementara itu Asep Wahyuwijaya, dalam reses itu berjanji akan melaksanakan pengadaan air bersih untuk dua desa,   Desa Nanggung dan Curug Bitung.

“Nanti kita akan ajukan di APBD 2019, untuk pengadaan air bersih mudah-mudahan ini bermanfaat untuk warga sana,” kata Kang Asep Wahyu.

Lebih lanjut Asep pun menyampaikan untuk reses 3 tahun sidang 2017, ini dilaksanakan di dua kecamatan , Kamis kemarin reses dilakukan di Kecamatan Dramaga dan hari ini dilaksanakan di Kecamatan Nanggung.

“Mudah-mudahan dalam reses ini segala aspirasi yang disampaikan akan saya upayakan untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya. [Triasbogor/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook