17 Relawan “Faham” Berkumpul untuk Sepaham


SUKABUMI
 – Bakal calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi angkat bicara soal Surat Keputusan (SK) penetapan Pasangan Calon (Paslon) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
Fahmi menyebut, SK dari PKS baru akan terbit tahun depan, tepatnya 4 Januari 2018. SK diterbitkan secara nasional oleh DPP PKS khusus untuk daerah yang bakal menyelenggarakan Pilkada serentak.
“SK sudah ada, tinggal diserahkan saja. Kita terus berusaha dan berdoa sambil menjaga kesantunan, sekaligus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Fahmi disela-sela konsolidasi bersama 17 relawan tim pemenangan Paslon Fahmi-Andri (Faham), beberapa waktu lalu.
Seperti diketahui, Paslon Ahmad Fahmi dan Andri Hamami diusung oleh PKS dan Partai Demokrat. Kendati demikian, Fahmi juga membuka ruang bagi partai lain yang ingin membentuk koalisi besar. Ia menambahkan, Paslon Faham saat ini lebih siap ketimbang Paslon lainnya. Oleh karena itu, Fahmi berharap para relawan dapat berbagi tugas dan menjalankan strategi pemenangan dengan baik.
“Makannya kita konsolidasi dengan 17 tim relawan saat ini, maksudnya, untuk menyamakan persepsi sekaligus pemetaan strategi pemenangan di Pilwalkot Sukabumi,” imbuhnya.
Sementara itu, pasangan Fahmi, Andri Hamami tidak mempermasalahkan soal SK PKS yang baru turun awal tahun 2018. Andri mafhum dengan kondisi tersebut. Yang terpenting, sambung Andri, khusus Partai Demokrat sudah memperlihatkan keseriusan dengan menyelesaikan SK terlebih dahulu.

“Tidak ada masalah, karena yang penting Demokrat sudah beres. Hampir di seluruh media survei kita unggul. Ini acuan untuk konsolidasi terus-menerus,” pungkasnya. [jpnews/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook