Hadapi Pilkada 2018, Demokrat Subang Intensifkan Komunikasi dengan Parpol Lain


SUBANG
- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang, H. Ahmad Rizal meastikan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018, Partai Demokrat sudah mengantongi dua nama Kandidat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang yaitu, Ruhimat dan Harlan Hadinata.
Kedua Kandidat Balonbup dan Balon Wabup tersebut, hampir dipastikan menjadi usungan partai Demokrat di Pilkada nanti.
"Ya Kami sudah memiliki Kandidat Balonbup dan Balon Wabup, untuk mengahadapi Pilkada Serentak 2018," ujar H. Rizal kepada Radio Republik Indonesia di Subang, Minggu (5/11/2017).
Namun menurut Rizal, meski Demokrat sudah memiliki Kandidiat Paslon Bup dan wabup tersebut, pihaknya baru membangun komunikasi politik dengan Parpol lain yaitu dengan PKS, untuk membangun koalisi, guna memuluskan paslon yang diusungnya itu, untuk maju di Pilkada Serentak nanti.
"Kami sudah melakukan penjajagan koalisi dengan PKS, tapi belum final, itu masih terus Kita Komunikasikan," tegasnya.
Sementara itu kata Rizal, pihaknya terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah Parpol lain, karena Demokrat sendiri belum memenuhi syarat untuk mengusung Paslon Bup dan Cawabup, tanpa berkoalisi, artinya untuk mengusung Paslon bup dan cawabup tersebup Demokrat harus berkoalisi dengan parpol lain. [rri/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook