Erwan Yakin Irfan Mampu Bawa Demokrat Makin Dicintai Masyarakat Jabar


BANDUNG
- Irfan Suryanagara terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dpd Demokrat Jawa Barat periode 2017-2022. Dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD Partai Demokrat Jabar 2017 di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Minggu (12/11/2017).

Irfan terpilih secara aklamai setelah meraih 27 suara dari 29 pemegang hak pilih. Satu suara diraih Herlas Juniar, dan satu suara lainnya milik Anton Surano.

Sebagai peraih suara dominan dari DPC se Jabar, 1 suara DPD dan 1 suara dari DPP itu, Irfan diharuskan menyelesaikan kepengurusan DPD Demokrat Jabar dalam waktu empat hari kedepan. Untuk kemudian diajukan kepada DPP Partai Demokrat.

Irfan mengatakan, langkah pertama sebagai Ketua DPD Demokrat Jabar akan melakukan konsolidasi partai. Khususnya jelang kontestasi Pilkada serentak dan Pilgub Jabar 2018.

“Untuk Pilgub kami serahkan ke DPP. Apapun keputusannya kami akan fatsun,” ujarnya ditemui usia Musda di Hotel Homann, Minggu.

Sementara, calon Wakil Bupati Sumedang dari Partai Demokrat Erwan Setiawan menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar ini.


“Selamat kepada ketua terpilih, Pak Irfan Suryanagara. Kami optimistis dibawah kepemimpinan beliau, Demokrat akan berkembang dan semakin dicintai warga Jabar. Sehingga momen Pilkada 2018 yang tidak lama lagi akan dilaksanakan calon yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilkada, salah satunya di Sumedang,” katanya. [eljabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook