Tombak : Demokrat Banjar Serahkan Berkas ke KPU & Optimis Tatap Pemilu


BANJAR
- DPC Partai Demokrat Kota Banjar pada Senin siang (16/10/17) berkisar Jam 14.30 menyerahkan berkas keanggotaan dan salinan E-KTP sebagai syarat peserta pemilu di kantor KPU Kota Banjar yang beralamat di Jalan Gerilya Komplek perkantoran Pamongkotan Kota Banjar.


Ketua DPC Demokrat Kota Banjar Tombak gapura Bagja, MT yang merupakan ketua baru bagi Demokrat Banjar didampingi oleh Sekjen Anwar Karim, Budi Sutrisno (mantan ketua) bersama para Kadernya mendatangi kantor KPU Banjar siang itu untuk menyerahkan berkas keanggotaan partainya.


Sekjen DPC Demokrat Banjar Anwar Karim bertindak menyerahkan dokumen KTA keanggotaan partai kepada Komisioner KPU. Anwar karim dan Budi Sutrisno merupakan dua anggota DPRD Kota Banjar dari fraksi Partai Demokrat.

Tombak menerangkan, sebanyak 249 orang berkas yang diserahkannya kepada KPU Banjar "Setelah melampaui verifikasi lumayan cukup alot dengan pihak KPU, hasilnya adalah sesuai dan lengkap" Ucap Tombak.

Partai Demokrat Kota Banjar dibawah kepemimpinan Ketua barunya Tombak Gapura Bagja, MT bersama Kepengurusan dan Kadernya menyatakan siap optimis menatap dalam menghadapi Pemilu serentak yang akan dimulai tahun 2018 mendatang. [lhi/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook