HUT TNI ke-72, Demokrat Kota Bogor Gelar Pesta Rakyat




BOGOR – Ratusan warga berlomba-lomba menangkap ikan di kegiatan ngubek lauk yang dilangsungkan di kolam pemancingan, Kampung Babakan RT 05/02, Kelurahan Ciluer, Kecamatan Bogor Utara, Kamis (05/10/17). Kegiatan pesta rakyat yang di selenggarakan oleh DPC Partai Demokrat bersama jajaran TNI ini, digelar dalam rangka merayakan HUT TNI ke-72 tahun 2017.

Plt Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Usmar Hariman mengatakan, acara ngubek lauk ini memang sudah menjadi tradisi bagi warga sekitar. “Total ada sekitar 2 kwintal ikan yang diturunkan ke dalam kolam. Nah, bagi warga yang mendapat ikan dengan tanda pita akan langsung kita beri hadiah,” ucap Usmar kepada bogorchannel.co.id

Selain mengadakan ngubek lauk, sambung Usmar, dirinya juga membagikan 100 paket sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Kelurahan Ciluar. “Kita bagikan paket sembako bagi para anak yatim dan kaum dhuafa, semoga bantuan ini bermanfaat. Ini juga merupakan kegiatan bakti sosial rutin dari DPC Demokrat Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara, turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat; Syariefuddin Hasan, Danramil Bogor Utara; Kapt CHB Sopian Rumaluntu serta Lurah Ciluar.

Pada kesempatan itu, Syarief sangat mengapresiasi kegiatan pesta rakyat yang digelar DPC Partai Demokrat Kota Bogor. Menurutnya, kegiatan ini membuktikan bahwa Demokrat bersama masyarakat.

“Dengan HUT TNI yang mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”, sama dengan partai Demokrat yang juga harus dekat dengan rakyat agar kuat, dimana kita akan selalu dekat dengan rakyat serta seluruh aspirasi rakyat akan kita kawal dan perjuangkan,” katanya. [bchanel/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook