Gelar Jalan Sehat, Partai Demokrat Tasikmalaya Menyatu dengan Masyarakat




TASIKMALAYA
– Ribuan masyarakat Kecamatan Bojonggambir dan Taraju tumpah ruah di Lapangan Gambirwangi Kec. Bojonggambir Tasikmalaya, Minggu (15/10/2017).

Kehadiran mereka selain ingin bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kab. Tasikmalaya, sekaligus mengukuti jalan sehat dalam rangka rangkaian HUT Partai Demokrat ke-16 tingjat Kab. Tasikmalaya di daerah pemilihan 7 (Bojonggambir, Taraju, Sodonghilir, Puspahiang dan Salawu).

Kegiatan tersebut diikuti oleh oleh pengurus, kader dan simpatisan. Tampak pula Anggota Fraksi PD DPRD Jabar DR. H. Didin Supriadin, M.Si, Muspika, Muspides, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua MUI Kec. Bojonggambir, OKP dan Ormas Kec. Bojonggambir.

Sontak saja, dengan kehadiran ribuan massa tersebut, lapangan Gambirwangi penuh oleh lautan manusia.

“Luar biasa, jarang ada even yang mengundang massa sebayak ini. Ini pastinya kedekatan anggota Dewan DPRD dari Fraksi PD Dapil 7 H. Cecep Nuryakin sebagai putra daerah dengan masyarakat”, ucap salah seorang peserta jalan sehat sambil geleng-geleng kepala.

Dikonfirmasi kehadiran ribuan massa, H. Cecep Nuryakin mengucapkan syukur.

“Alhamdulillah, ini bukan karena saya, tapi karena Allah SWT yang mentakdirkan ribuan masyarakat untuk hadir bersama-sama kami (Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya) di sini”, Ucap Cecep dengan merendah.

Disinggung berapa rilnya warga yang hadir, Cecep pun tak bisa memastikan jumlahnya karena yang menjadi panitia lokal bukan dirinya, tetapi karang taruna setempat.

Atas kehadiran ribuan masyarakat ini, Cecep menghaturkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada warga yang juga konstituennya. Salah satu ungkapan terima kasih itu, ia dan Partai Demokrat berkewajiban jadi jembatan aspirasi khususnya di Bojonggambir dalam memperjuangkan keinginan masyarakat.

“Insya Allah, Partai Demokrat sebagai partai besar dan saya keterwakilan di sini beruapaya maksimal mengawal program-program pemerintah untuk kepentingan masyarakat”, ucap Cecep. [kabarpriangan/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook