Demokrat Kab. Tasikmalaya Gelar Jalan Sehat di Lapangan Desa Parung Cibalong


TASIKMALAYA  
– Memeringati HUT Ke-16 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara jalan sehat di Lapangan Desa Parung Kecamatan Cibalong Minggu (8/10).

Ketua Panitia Peringatan HUT Ke-16 Partai Demokrat tingkat Kabupaten Ta­sik­­malaya Ferry William me­nga­takan kegiatan jalan sehat merupakan agenda tahunan Partai Demokrat.

Untuk peringatan HUT Ke-16, jalan sehat akan dilaksanakan setiap pekan pada selama bulan Oktober 2017.

Dia menambahkan jalan sehat akan dilaksanakan di setiap daerah pemilihan (dapil). Tahap pertama dilaksanakan di Dapil VI —Desa Parung Kecamatan Cibalong. Selanjutnya, jalan sehat digelar hingga Dapil VII Kecamatan Bojonggambir.

Menurut dia, jalan sehat dilaksanakan di setiap dapil dengan alasan ingin mendekatkan Partai Demokrat dengan masyarakat sekaligus tasyakur bi nikmah. “Alhamdulillah Demokrat sudah berusia 16 tahun dan mudah-mudahan ke depan Demokrat lebih dewasa,” tuturnya.

Ferry menerangkan kegiatan jalan sehat ini sesuai dengan tagline yakni Untuk Rakyat, Demokrat Peduli dan Beri Solusi. Tagline itulah tujuan utama Demokrat sehingga berbaur dengan masyarakat supaya memahami keluhan-keluhan masyarakat. ”Kami juga mengerakkan massa Demokrat untuk persiapan pesta demokrasi pada tahun 2019,” jelasnya.

Dia pun menyatakan kader harus siap membesarkan partai dan siap turun ke masyarakat agar sama-sama dikenal. “Bila masyarakat sudah mengenal tinggal bagaimana pendekatan kepada masyarakat agar bisa menerima kita sebagai partai yang nasionalis dan religius ini,” papar dia.

Pria yang menjabat Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya ini berharap ke depan masyarakat bisa melihat, menerima dan mencintai kader-kader Partai Demokrat. Sehingga, Partai Demokrat bisa lebih dekat dengan rakyat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ucu Asep Dani ST MP mengatakan peringatan HUT Ke-16 Partai Demokrat dikemas dengan acara jalan sehat untuk memberikan contoh supaya masyarakat terbiasa berolahraga dan menjaga kesehatan. “Kami mohon doa dan retunya dari masyarakat agar ke depan Demokrat lebih maju,” ujar dia.

Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Dapil VI H Ejen Zaenal Mutakin SPdI berharap Partai Demokrat terus membangun suasana politis yang lebih maju. “Intinya Demokrat selalu bersama rakyat,” kata dia. [radar/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook