Demokrat Kab. Bogor Serahkan Berkas Verifikasi Parpol ke KPUD




BOGOR
- DPC Demokrat Kabupaten Bogor dibawah pimpinan Anton Sukartono Suratto mendaftarkan partainya ke KPUD Kabupaten Bogor pada senin (16/10/17). Konsentrasi massa demokrat terpusat di kantor DPC Demokrat jalan tegar beriman, kabupaten Bogor. Cara yang sangat unik ditunjukkan oleh partai Demokrat kala mendaftar ke KPUD, mereka membuat parade hadroh yang tentu saja membuat heboh bumi tegar beriman sore hari itu. Anton mengakui bahwa idenya ini adalah pembeda antara demokrat dengan partai lain di kabupaten Bogor.

Partai Demokrat yang tiba dikantor KPUD kabupaten Bogor pada pukul 17.00 WIB langsung diterima dengan baik oleh ketua KPUD kabupaten Bogor Haryanto Surbakti. Suasana akrab dan kekeluargaan seperti sudah terbangun antara partai Demokrat dengan KPUD kabupaten Bogor, setelah tiba di halaman KPUD, para petinggi partai Demokrat dipimpin Anton langsung menuju ke lantai 2 kantor KPUD untuk menyerahkan berkas-berkas dan data yang dibutuhkan untuk verifikasi partai sehingga bisa mengikuti pesta demokrasi 2019 dan pilbup Bogor 2018.

Kepada pihak media Anton mengatakan untuk pileg maupun pilbup targetnya realistis saja tetapi dia akan berusaha keras memimpin partai Demokrat agar bisa mencapai kemenangan besar di kabupaten Bogor. “Untuk pileg siklusnya sudah jelas, minimal 2 kursi tapi ya tiga kursi okelah” ujar Anton kepada awak media. Untuk pilbup Bogor sendiri Anton menyatakan sikapnya dengan tegas bahwa hingga saat ini Demokrat menyisakan dua calon yaitu Didin Supriadin anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan Ahmad Baghowi mantan anggota DPR RI dari dua nama calon tadi Demokrat akan melihat kedepan untuk membangun koalisi dengan partai lain. “Semua kemungkinan koalisi bisa saja terjadi, politik itukan cair kita fatsun partai saja dari pusat seperti apa” ujar Anton. [inionline/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook