Peringati HUT Partai Demokrat ke-16, Dadang Sudrajat Gelar Turnamen Futsal


GARUT
- Dalam rangka mempringarti hari ulang tahun Partai Demokrat (PD) ke 16, yang jatuh pada tanggal 9 September 2017. Anggota DPRD Garut, Dadang Sudrajat menggelar turnamen futsal antar pelajar se Kabupaten Garut, memperebutkan Trhopy "Dadang Sudrajat Cup"
Turnamen futsal berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu (9/9/2017) sampai dengan Minggu (10/9/2017) bertempat di lapangan Futsal Perumahan Simpang Asri Desa Mulyasari, Kecamatan Bayongbong.
Pada turnamen yang pertama kali di gelar, sebanyak 24 tim dari berbagai daerah di Kabupaten Garut, akan berlaga selama dua hari kedepan.
"Turnamen futsal memperingati HUT Partai Demokrat, menjadi agenda tahunan dan akan dilaksanakan pada hari HUT Partai Demokrat," ujar Dadang Sudrajat, Sabtu (9/9/2017).
Dikatakannya, seluruh tim akan bertanding di hari pertama dengan menggunakan sistem gugur dan di hari kedua akan dilaksanakan Final.
"Selain akan mendapatkan trhopy setiap tim yang menjadi juara 1 sampai 3 akan mendapatkan uang pembinaan. Yang seluruhnya pembiayaan murni dari uang pribadi,"
Dadang juga berharap dengan adanya turnamen futsal ini, bisa menghasilkan bibit pemain yang berkualitas.
"Saya menginginkan ada bibit yang bagus yang dihasilkan dalam turnamen futsal ini,"

Adanya turnamen futsal, kata Dadang, olahraga bidang futsal di Kabupaten Garut bisa maju dan berprestasi di tingkat nasional. Pungkasnya. [galamedia/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook