HUT ke-16 Demokrat, Momentum Menangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres


GARUT -
Besok, 9 September Partai Demokrat (PD) melangsungkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16. Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) secara serentak merayakannya.

Salah satu kader Demokrat asal Kecamatan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Cecep Suhardiman mengatakan, momentum tersebut sangat penting untuk konsolidasi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 sekaligus menyongsong Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.
“Momentum HUT ke-16, kita berjuang kembali untuk merebut kepercayaan dari masyarakat,” kata Cecep yang getol memberikan dukungan terhadap kegiatan kepemudaan dan olahraga, Jumat (8/9/2017) malam.
Menurutnya, usia 16 tahun menjadi momentum kerja keras dan keyakinan untuk memenangkan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.
Kesuksesan tersebut tentu saja tak bisa dilepaskan dari peran seluruh kader dan pengurus. Mulai tingkat pusat hingga daerah.
”Kerja keras kader dan pengurus sangat penting untuk bisa mengulang kejayaan seperti beberapa tahun yang lalu,” pungkas cecep. [fokusjabar/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook