Euis Mully: Pilkada Sumedang 2018, Kader Demokrat Harus Menang


SUMEDANG -
Kader Perempuan Partai Demokrat yang juga bakal Calon Bupati Sumedang, Euis Mully Mulyati Sukarsa menggelar syukuran dalam rangka peringatan HUT Demokrat Ke-16 bertepatan dengan haul mendiang Ibunya ke 2 Hj. Iin Maya Binti Jumha, di kediamannya Jalan Sebelas April, Lingkungan Tegalsari, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara, Senin (11/9/2017). 

Dalam kesempatan itu, Euis Mully mencatut sebagian pidato SBY saat peringatan HUT Demokrat di Cikeas, Ia mengajak seluruh simpatisan Partai Demokrat, untuk membantu negara dan pemerintah menjalankan tugas dan kewajibannya. Rasanya tidak cukup jika hanya mendoakan saja para pemimpin negara dan pemerintahan, agar mereka semua sukses memimpin negeri ini. Kita semua harus berpartisipasi dan berkontribusi secara nyata.

"Partai Demokrat adalah anak kandung reformasi. Karenanya, sejak kelahirannya Partai Demokrat menginginkan di negeri ini demokrasi mekar dan tumbuh dengan tertib dan damai. Demokrat ingin pula, pembangunan bangsa berlangsung secara adil dan benar-benar menyejahterakan kehidupan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Terlebih, lanjut Euis, Sumedang akan menghadapi Pilkada 2018, sudah pasti Demokrat ingin rakyatnya makmur bersama, dan bukan makmur sendiri-sendiri. Indonesia haruslah untuk semua. Jangan sampai yang menikmati hanyalah mereka yang kuat, yang berkuasa dan yang beruntung semata.

"Sekarang, rakyat Sumedang ingin pemerintahan Daerah makin bersih, makin transparan dan akuntabel," ujarnya.

Sehingga, Ia melanjutkan, Partai Demokrat akan tumbuh menjadi partai tengah yang modern. Partai yang mencintai dan dicintai rakyat. Jika suatu saat diberikan amanah untuk ikut menjalankan pemerintahan, marilah kita ukir prestasi yang baru, seperti pertumbuhan ekonomi yang tinggi, kehidupan demokrasi yang mekar, penegakan hukum yang adil, pemberantasan korupsi yang agresif, stabilitas politik dan keamanan yang terjaga.

"Menyongsong pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu 2019, marilah kita berikhtiar dan berjuang sekuat tenaga, tentunya tetap dengan cara-cara berpolitik yang baik agar partai kita berhasil dan menang," tandasnya. [rri/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook