DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Sosialisasikan Bahaya Narkoba




BEKASI
- DPC Partai Demokrat Kota Bekasi berkomitmen untuk membantu mengatasi peredaran narkoba di Kota Bekasi yang dirasa cukup tinggi.

Sekretaris DPC Demokrat Kota Bekasi, Sodikin mengatakan, hal itu sudah dinyatakan secara resmi dengan pernyataan sikap seluruh kader Demokrat saat Penyuluhan Dampak bahaya Narkoba.

”Dengan ini kita Partai Demokrat menyatakan sikap bahwa Demokrat konsen untuk membantu mencegah peredaran narkoba, begitu juga dengan para kader berjanji tidak akan memakai narkoba,” katanya dalam sambutannya kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh kader Demokrat, Sabtu (23/9/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, Makin tingginya peredaran narkoba membuat Partai Demokrat khawatir dan prihatin. Itu karena narkoba tidak mengenal siapa pun korbannya.

”Dengan mengusung tema (mewujudkan kader partai Demokrat yang peduli akan bahaya narkoba yang bebas HIV /AIDS), diharapkan kedepanya, mereka mengetahui bahanyanya narkoba ini,” jelasnya.

Dengan demikan, jika kader sudah mengetahui bahaya dan berkomitmen untuk membantu mencegah peredaran narkoba, hal itu bisa menjadi contoh masyarakat di lingkungannya.

Hal senada juga dikatakan Edi Purwanto, ketua panitia yang juga ketua DPAC Bekasi Selatan,ia mengatakan agenda tersebut sebagai bentuk langkah menghindarkan pemuda dari bahaya Narkoba. Di hadapan pemuda se Kota Bekasi khususnya kecamatan Bekasj Selatan, dia berharap generasi muda lebih beriman, berakhlak mulia, berprestasi dan terpelajar tanpa narkoba.

“Pemuda merupakan aset bangsa yang menjadi sasaran perusakan dengan narkoba. Untuk itulah diharapkan dengan adanya acara ini dapat menjadi langkah pasti menghindarkan pemuda dari bahaya Narkoba,” ujarnya.

Penyuluhan dampak narkoba yang digelar di DPAC Demokrat Kota Bekasi dihadiri oleh pengurus DPC serta turut hadiri Dr. KH. Abdullah Maky calon Walikota Bekasi dari Partai Demokrat untuk pilkada 2018 mendatang. [cb/ded]

Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook