Demokrat Sumedang Mungkin Berkoalisi dengan PPP Kembali


SUMEDANG
– Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Sumedang, Otong Dartum, mengatakan sangat memungkinkan sekali bila partai kami untuk kembali berkoalisi dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), karena dalam perhelatan Pilkada itu sangat memungkinkan, karena itu dinamis. Kendati demikian, bukan karena kami ingin mengulang kesuksesan untuk kembali berkoalisi dengan PPP, tetapi mungkin juga dilakukan dengan parpol yang lain untuk menjadi mitra koalisi kami, dan yang paling penting Partai Demokrat bisa diusung baik itu menjadi calon Bupati maupun calon wakil Bupati Sumedang dengan partai yang memiliki Visi dan Misi yang sama.

 “Di Sumedang kita hanya memiliki empat kursi, siapa yang terbaik, mungkin parpol lain bisa meminang kita, baik itu calon Bupati atau wakil Bupati”,  ujarnya kepada elJABAR.com saat menghadiri peringatan HUT Partai Demokrat ke-16 Di Desa Cipacing, Kec.Jatinangor, Kab.Sumedang, Sabtu (09/09/2017)

“Ada intruksi dari ketua umum partai kami, untuk terus mengawal pemerintah ke arah yang lebih baik, terutama kapada bakal calon Legislatif dan Eksekutif, apalagi Legislatif dan Eksekutif yang telah menjabat nanti untuk selalu meningkatkan perekonomian dan meningkatkan lagi kesejahteraan masyarakat, pro rakyat harus diteruskan terutama kapada semua bakal calon Legislatif dan Eksekutif.
“Menjelang Pilkada Sumedang , lanjut Otong, Partai Demokrat telah memiliki tiga bakal calon untuk menghadapi Pilkada Sumedang 2018 mendatang, yakni, Sonia Sugian, Erwan Setiawan, Euis Mully MS, dan semua bakal calon ini akan kami tawarkan kepada Partai yang telah berkoalisi.“ kata dia.
Ditambahkannya, menurut dia, dari segi kesiapan untuk menghadapi pilkada Sumedang, kami telah siap, komunikasi politik telah kami lakukan dengan parpol yang menjadi mitra koalisi kami, bahkan dengan parpol yang belum berkoalisi, kendati demikian, kami terus lakukan komunikasi politik dengan Parpol lain secara efektif dan intensif.
“Dari kesiapan, kami telah siap untuk menghadapi perhelatan Pilkada Sumedang 2018 mendatang, kami  telah siap untuk memenangkannya, dan kami akan selalu berupaya agar Partai Demokrat menjadi Partai Pemerintahan di Kab.Sumedang. “ imbuhnya. [eljabar/ded]


Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook