Sosialisasikan Bakal Cabup, Demokrat Ciamis Gelar Temu Kader


CIAMIS
- Dalam rangka mensosialisasikan calon Bupati Ciamis, DPD Partai Demokrat Kabupaten Ciamis menggelar Temu Kader Partai Demokrat bersama Drs. H. Herdiat Sunarya, MM.
Ketua tim penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Ciamis Sopwan Ismail mengatakan calon Bupati dan wakil Bupati yang nantinya akan di usung oleh Partai Demokrat harus melalui beberapa tahapan survey.
“Ketika telah memenangkan hasil survey, nantinya ada harapan untuk bisa di usung dari partai Demokrat,” ujarnya, Sabtu (05/8/2017).
Lanjut dia, kader Partai Demokrat juga harus bisa bekerja dan mensosialisasikan calon Bupati kepada masyarakat.
“Kader juga harus bisa sosialisasikan calon Bupati kepada masyarakat, agar calon Bupati yang diusung oleh partai Demokrat bisa dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.
Sementara itu Plt Ketua DPD Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Hj. Irma Bastaman mengungkapkan untuk calon Bupati yang akan di usung oleh partai Demokrat maka harus bisa mensosialisasikan kepada masyarakat agar bisa menang dalam tahapan survey.
“75% kader Partai Demokrat telah berada di H. Herdiat, maka dari itu kalau ingin H. Herdiat menang dari tahapan survey dan di usung oleh Demokrat, harus giat bekerja mensosialisasikan H. Herdiat kepada Masyarakat,” ungkapnya. [noldua/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook