Pilbup 2018, Demokrat Subang Isyaratkan Dukung Ruhimat


SUBANG 
– DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang mengisyaratkan akan mengusung H Ruhimat pada Pilkada Subang 2018 mendatang. Seperti yang diungkapkan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Subang, H Ahmad Rizal, kemarin (15/8).
Menurut Rizal, pihaknya serius mengusung Ruhimat dalam pencalonan Bupati Subang. “Kita serius mengusung H Ruhimat,” ujarnya.
Rizal memandang Ruhimat sebagai sosok yang bisa memajukan Subang ke arah yang lebih baik. Selain itu, komunikasi dengan partai sudah dilakukan sejak lama. Menurutnya Ruhimat memiliki pandangan yang sama dengan Partai Demokrat untuk membangun Subang.

“Sesuai dengan petunjuk Pak SBY, bahwa Partai Demokrat harus melakukan koalisi juga dengan partai lainnya seperti PKS dan Partai Gerindra. Saya optimis H Ruhimat dan Agus Masykur akan menjadi pasangan calon Bupati yang akan mendapat dukungan dari masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Subang, H Ruhimat membagikan bantuan bola sepak dan bola voli ke 253 desa dan kelurahan di Kabupaten Subang. Hal ini dilakukannya dalam rangka peringatan HUT RI yang ke-72. Ia menginginkan, generasi muda turut aktif dalam memeriahkan HUT RI.

“Ini bentuk dukungan kita bagi 253 Desa dan Kelurahan di Kabupaten Subang. Kami berharap generasi muda seperti karang taruna misalnya mau turun langsung memeriahkan HUT RI ke-72. Dengan berolahraga kita juga bisa melatih emosi dan sprotivitas. Selain itu tali silaturahmi antar warga juga dapat terjalin,” ungkapnya.

Ketua tim distribusi bola, H Suparman mengungkapkan pihaknya menargetkan pembagian bola ke 253 desa dan kelurahan akan selesai sebelum tanggal 17 Agustus 2017. “Kita koordinasi dengan koordinator kecamatan untuk pendistribusian bola ke desa-desa,” pungkasnya. [pe/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook