Launching Konvensi, Partai Demokrat Kota Bandung Birukan Pajajaran


BANDUNG
– Partai Demokrat Kota Bandung gelar kegiatan Launching Konvensi Partai Demokrat yang dilaksanakan di GOR Pajajaran, Kota Bandung, Minggu (6/8/2017).

Launching Konvensi Partai Demokrat ini memperkenalkan 4 (empat) bakal calon Walikota Bandung yang nantinya akan terpilih 1 terbaik yang diusung oleh Partai Demokrat untuk maju di Pilwalkot Bandung tahun 2018 mendatang.

Pendukung dan relawan keempat bakal calon yang didominasi warna biru tersebut semenjak pukul 08.00 Wib sudah memadati GOR Pajajaran untuk mengantar jagoannya mengikuti pembukaan konvensi yang bertemakan Maju Bersama Partai Demokrat Membangun Kota Bandung Lebih Baik.

Keempat bakal calon yang mengikuti konvensi Partai Demokrat itu, yakni tokoh birokrat Kota Bandung Yossi Irianto, Tomtom Dabbul Qomar, Chairul Y Hidayat dan Fiki C Satari.
Pada sambutannya di gelaran Launching Konvensi itu, Ketua tim penjaringan bakal calon, Aan Andi Purnama, menjelaskan bahwa konvensi ini adalah wahana kompetisi politik secara cerdas, santun, bersih, “Kita harapkan dalam konvensi ini melahirkan ide dan gagasan untuk membangun Kota Bandung,” ucap Aan.

Aan lebih lanjut menerangkan, pelaksanaan konvensi telah dimulai dari tanggal 26 Mei 2017 diawali dengan pembukaan pendaftaran bakal calon walikota baik dari kader maupun non kader. Batas waktu pengembalian formulir pendaftaran tanggal 10 Juli 2017 ada 11 nama yang masuk. Kemudian tim penjaringan melakukan proses seleksi dan dari hasil seleksi tersebut didapatkan 4 (empat) nama. Dan selanjutnya tim penjaringan memperkenalkan tokoh-tokoh itu kepada masyarakat Kota Bandung melalui launching konvensi bakal calon walikota Partai Demokrat hari ini.

Ikut hadir pada gelaran Launching konvensi Partai Demokrat, diantaranya DPP Partai Demokrat, DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ketua Partai Golkar Kota Bandung Deden Hidayat, Sekertaris DPC PDIP Kota Bandung Ahmad Nugraha dan jajaran, perwakilan dari Partai Gerindra Kota Bandung, perwakilan Ormas dan OKP serta anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Agung Budi Santoso. [sorotindonesia/de]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook