HUT RI, Kader Demokrat Mancing Bareng Warga Cilendek Timur


BOGOR
- Warga Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, memadati area aliran anak sungai irigasi terlerak disepanjang Jalan area Kelurahan Cilendek Timur. Acara Kegiatan tersebut dengan diadakannya lomba memancing yang digelar panitia HUT RI ke 72 tahun 2017 di Kelurahan Cilendek Timur.

Di ikut sertakan mulai anak anak hingga orang dewasa bahkan para ibu ibu, ikut terlibat dalam acara lomba mancing yang dimulai sejak pagi hingga sore hari, Ahad (20/8/2017).

Hadir juga dalam acara itu, bakal calon Walikota Bogor dari Partai Demokrat, Susetiyono atau yang akrab disapa Kang Tyo, anggota DPRD Kota Bogor Fraksi Partai Demokrat Eny Indari dan para tokoh masyarakat setempat.

Ketua panitia HUT RI ke 72 di Kelurahan Cilendek Timur RW 10, Cep Karta Wijaya mengatakan, kegiatan lomba mancing bersama warga merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Agustus dalam rangka HUT RI. Saluran irigasi yang ada disepanjang Jalan Raya Gang Masjid menjadi lokasi lomba mancing tersebut. Acara lomba mancing itupun mendapat dukungan dan partisipasi dari Kang Tyo.

“Kita gunakan saluran irigasi sebagai lokasi mancing karena memang sudah rutin setiap tahun diadakan disini. Alhamdulilah warga antusias mengikuti lomba mancing yang memperebutkan sejumlah hadiah menarik ini,” ucapnya.

Cep menambahkan, tujuan diadakan lomba mancing untuk menghibur dan lebih mempererat kebersamaan antar warga. Mancing ini melibatkan berbagai kalangan, dari mulai anak anak hingga orang dewasa, bahkan banyak ibu ibu juga yang ikut mancing. Warga yang ikut mancing tidak dipungut biaya, hanya membeli umpan dan joran Rp10 ribu. Ikan yang diturunkan sebanyak 1,5 kwintal dengan jumlah peserta sebanyak 200 orang pemancing.

Bakal calon Walikota Bogor, Kang Tyo mengapresiasi kegiatan lomba mancing dan perlombaan lainnya dalam perayaan HUT RI di Kelurahan Cilendek Timur. “Kita melihat sendiri, warga disini semuanya kompak dan bahagia dengan berbagai kegiatan lomba yang digelar. Saya disini sebagai tamu undangan sekaligus ikut berpartisipasi dalam lomba mancing ini,” ujar Tyo.

Kang Tyo melanjutkan, saat ini sedang intensif turun langsung ke masyarakat dan berinteraksi dengan warga. Dalam berbagai kegiatan, dirinya selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencalonannya maupun terkait Partai Demokrat. Semuanya tiada lain hanya untuk lebih memajukan partai Demokrat di Kota Bogor. Dengan mengusung tagline Bersama Bangun Bogor (BBB) artinya, dalam membangun Kota Bogor harus dilaksanakan secara bersama sama dan saling bantu membantu oleh seluruh lapisan masyarakat.


“Saya hanya ingin lebih membesarkan dan memajukan lagi Partai Demokrat di Kota Bogor. Jadi majunya saya di Pilwalkot Bogor sangat jelas, bagaimana Kota Bogor ini kita bangunbersama sama untuk meraih kesejahteraan dan kemajuan di berbagai bidang pada masa mendatang nanti,” pungkasnya. [io/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook