Erwan Apresiasi Warga Kota Bandung Atas Sukses Gelaran Launching Konvensi


BANDUNG
- Seusai gelaran launching konvensi Partai Demokrat di GOR Pajajaran, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bandung, Erwan Setiawan, dihadapan awak media peliput mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Bandung yang telah hadir mengikuti acara launching para peserta konvensi bakal calon Walikota Bandung dari Partai Demokrat.

“Setelah ini, kegiatannya akan di pandu oleh tim penjaringan untuk melakukan sosialisasi para peserta konvensi,” ujar Erwan Setiawan.

Ia pun berpesan kepada para peserta konvensi agar dapat menjaga kebersamaan, jangan sampai ada yang menjatuhkan antar kandidat.

Terkait dengan proses rekomendasi nama bakal calon yang akan terpilih kedepannya, Erwan Setiawan menyebutkan bahwa tidak ada intervensi dari pengurus baik dari DPP, DPD dan DPC. “Walaupun ini kancah partai, tapi yang menentukan adalah masyarakat langsung. Figur yang menonjol yang akan dipilih,” tegasnya.

Selanjutnya Erwan menerangkan bahwa proses konvensi ini akan selesai paling lambat pada akhir September 2017. “Insyaallah konvensi ini paling lambat akhir September, nanti hasilnya akan direkomendasikan ke DPD untuk selanjutnya ke DPP,” terang Erwan. [sorotindonesia/ded]
Share on Google Plus
    Komentar Google
    Komentar Facebook